¤ Bilik shytUrtle – 14 Juli 2014 ¤

06:16



¤ Bilik shytUrtle –  14 Juli 2014 ¤



Ada apa saja hari ini? Coba kita tulis xD



14 Juli 2014

Hari pertama Rara masuk sekolah SD. O my God! Anakku sudah pakek seragam merah putih sekarang (>_<) Nggak terasa, Rara udah SD aja xD Dia antusias banget masuk sekolah baru. Alhamdulillah semua lancar.


14 Juli 2014

Ternyata my lovely nurse Nurse Yulia ulang tahun hari ini. Kyaaa!!! Happy b'day Nurse Yulia. Wish you all the best. *kirim gambar tart mini kodok ke wall fb Nurse Yulia v^__


14 Juli 2014

Di Korea dirayakan sebagai Silver Day. Hari di mana sepasang saling tukar cincin. Heummm... *seret Hojoon ajak tukar cincin xD



14 Juli 2014

Pukul 12.05 Bumi Arema, Wates City, Markas Sarang Clover di goyang gempa. Oh, Men! Semua panik. Dan lagi-lagi saya ditanya, "Kok kamu nggak panik sih?" Lah emang harus panik? Jadi pas duduk sama Tunjung tiba-tiba kaya berasa goyang buminya. Trus si Tunjung nanya, "Gempa yah?" Dengan santai dan mainin hape saya jawab, "Iya kayanya. Di tunggu aja." Lalu saya berdiri dan tiba-tiba goyangan makin kenceng. Semua pada lari keluar, saya jalan pelan nyusul. Tunjung geleng-geleng lihat saya. Aneh ya kalo saya nggak panik?

Ini hasil ramalan dari Bendelan 10 Kitab tentang gempa siang tadi. Lindu ing sasi ramadhan:

"Yen awan alamate akeh wong padha sulaya, dadi tukaran, sarta akeh wong mati. Wong desa akeh kejarah." --Babon 10 Kitab-


10 Juli 2014

- Anginnya anarkis, mamen.

- Saya ngerusuh. Mention Hojoon terus xD

- Moto senja dan kirim mention ke Mbah Sudjiwo Tedjo dan Alhamdulillah di Retweet sama Mbah Jack Separo Gendeng v^___^v

- Dan akhirnya saya dapet novel Wishing Her To Die /(*0*)/ \(*0*)/ \(*0*)\


Trus apalagi yah? (-.-)a Belajar terbang ala Harry Potter tapi ga pakek sapu terbang. Naik pohon singkong tadi ceritanya xD Trus pas buka dibeliin burger sama Rara. Mention saya di fave (lagi) sama Hojoon.com Masternim dan juga di reply.

Sekian dan terima kasih v^___^v

tempurung kUra-kUra, 14 Juli 2014

shytUrtle


Foto senja sore tadi


finally!!! dapet buku ini ^^v


thank you v^__^v

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews