Mention Party by @ljoeljoe1123 ¤

05:37



¤ Mention Party by @ljoeljoe1123 ¤


Annyeong!!!!! Ah, nggak sengaja bikin bilik ini gara-gara pas naik onlen tiba-tiba si Eljo bikin open mention heuheuheu… Tanpa banyak bacot inilah kronologi kegajean saya ngikut L.Joe open mention party with fans. Yuk monggo di woco bagi yang minat :D



@ljoeljoe1123: 엔젤 궁금한거있으면 물어봐요 <-- beberapa="" fans="" ketika="" l.joe="" membuka="" menit="" mensen="" naik="" online.="" party="" saya="" setelah="" span="" tepat="" untuk="">




walau kemungkinan amat sangat tipis sekali pakek banget saya tetep semangat ikut mention party ini. do you know pertanyaan apa saja yang saya kirim untuk dek eljo ini...? secara dia (dalam dunia khayalan saya) adalah member dari geng Reed 23 yang saya sayangi. just having fun, saya pun semangat join open mensen party with eljo itu. dan begini kronologinya.


mensen saya untuk L.Joe:




#1

"do you love Rosmary Magi so much @ljoeljoe1123 ...? " <-- apa="" beruntung="" dalam="" dan="" dek="" demi="" eljo.="" eljo="" emang="" ff="" fiksi="" hanya="" ini="" iseng="" jadi="" ke="" kebetulan="" kirim="" kopelnya="" magi="" mensen="" pertanyaan="" rosmary="" saya="" span="" sumpah="" tak="" tokoh="" untuk="" yang="">




#2

"@ljoeljoe1123 when you will come to Indonesia again? wanna visit Bali right? how about @Kota_Malang ...? that's a beauty place too " <-- aja="" belum="" beruntung="" dan="" indonesia="" kelahiran="" kota="" lagi-lagi="" malang="" promo="" saya="" span="" tercinta="" tetep="">




#3

"@ljoeljoe1123 I made you as member of Reed 23 in my imagination land because we are have sama birth date in 23rd. do you mind about it?" <-- 23="" anda="" arrrrghhh="" babo="" belum="" beruntung="" dada="" dan="" di="" eljo="" elus="" gend="" gua="" harusnya="" huaaaaaa="" ini...="" jara="" jebal="" jeje="" jika="" ke="" kirim="" lagi="" mas="" memperkenalkan="" mensen="" reed="" sabar="" sadarkah="" sama.="" same="" saya="" shyturtle_yui="" span="" tapi="" tulis="" typo="">




#4

"malam ini apa kita akan beruntung dengan L.Joe... @ItsOneFlower ...? selama ini selalu bernasib sama teman seperjuangan " <-- curcol="" ini="" mah="" sama="" span="" temen="" toppklass="">




#5

@DJeje_Krisehun @ljoeljoe1123 <-- bales="" eje_krisehun="" ini="" kalo="" kekeke="" mensen="" span="">




#6

@ljoeljoe1123 I made another name for L.Joe is Joe Leverrett. sound good...? do you like it or hate it...? <-- belum="" berbagi="" beruntung="" cancer="" curcol="" dan="" dek="" eljo="" golok="" isi="" ke="" lagi-lagi="" masih="" mulai="" ngasah="" otak="" saya="" span="">




#7

@ljoeljoe1123 gang Reed 23 are you, @100per_jonari @OHP_SH and Key of SHINee. all of us is born at 23rd. is it good to make new story right? <-- 23="" ajah="" dan="" dek="" eljo="" geng="" ini="" ke="" kelima="" kirim="" member="" mensen="" ngetwit="" ngungkapin="" reed="" saat="" sapa="" saya="" span="" tepat="" untuk="">~" alias "End~" ok sip! saya nyengir kecewa beginikah akhirnya...?? L.Joe dan Rosmary Magi tak bisa bersatu...? ough




#8
@ljoeljoe1123 bye bye~ unlucky today. maybe next time *hiks <-- dan="" kasih="" last="" menjadi="" mensen="" penutup="" perjuangan="" saya.="" sekian="" span="" terima="" yang="" yasalam.="">




-shytUrtle_yUi-

tempurung kUra-kUra, 25 Februari 2014.
shytUrtle


penampakan L.Joe >.< 

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews