¤ Happy 7th (14th) Anniversary Sarang Clover ¤

04:40

¤ Happy 7th (14th) Anniversary Sarang Clover ¤



14 tahun yang lalu tiga orang gadis belia duduk di bawah pohon pepaya di temani cahaya bintang dan rembulan, di depan sebuah rumah sederhana, ngobrol. Udah gitu aja hehehe. Nggak lah, mereka berbagi cerita tentang harapan dan impian masing-masing. Witch, Mien dan Androw. Cerita bermula dari sini hingga pada 17 maret 2006 rumah sederhana tempat kami biasa ngumpul bareng resmi memakai nama 'Sarang Clover'. Setiap tahun selalu di ingatkan tentang ini.

17 maret 2013 adalah ulang tahun ke-7 menurut catatan resmi dan ulang tahun ke-14 terhitung mulai awal pencetusan. Semakin tambah umur semakin banyak PR yang belum di kerjakan tuntas. Sarang Clover belum menjadi wadah sesuai impian yang terinspirasi dari Om Bim Bim SLANK dan Om Dik Doank. Apakah harapan ini terlalu tinggi? Sedang saya hanya punguk kecil yang hanya bisa menatap cantiknya rembulan dari bumi tempat saya berpijak. Hujan duit mana hujan duit, hehehe.

Alhamdulillah memasuki angka ke-7 member dari grup fb 'Sarang Clover' udah mencapai angka 69, fantastis. Kenapa? Dulu saya berpikir tak akan ada yang berminat pada grup ini. Namun alhamdulillah mampu mencapai angka diatas 50, bahkan member mulai berasal dari daerah beragam, bukan hanya setaw natales atau malang, bahkan ada yang luar malang. Semoga Sarang Clover benar bisa menjadi grup yang memberikan manfaat bagi seluruh membernya, amin.

Terima kasih buat admin yang udah membantu menjalankan grup ini. Dree yang rajin kasih info, matur suwun. Buat dulur-dulur member yang selalu menyempatkan diri mengunjungi grup, matur suwun. Jangan hanya visit, share sesuatu juga boleh, curhat pun boleh. Free, gratis tanpa di pungut biaya, dapet bonus like dan comment hehehe.

Awalnya menyediakan grup untuk anak-anak wates selatan, alhamdulillah jika peminatnya beragam kini.

Harapan di ulang tahun ke-7, semoga Sarang Clover makin jaya, makin bermanfaat, membernya makin banyak. Amin. Wish all the best aja dah.

Tetap sebarkan cinta dan temukan persahabatan maka duniamu akan damai.



androw.loveclover@sarangclover.com

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews