¤ Bilik shytUrtle - Tetap Semangat Jangan Pernah Padam ¤

07:15

¤ Bilik shytUrtle - Tetap Semangat Jangan Pernah Padam ¤

 tempurung kUra-kUra, 07.09.2012



Mulailah dengan pemikiran yang menegaskan. Dan gunakan hanya kata-kata positif dalam hidup Anda.


Hidup saya diisi dengan orang-orang yang menyenangkan yang pengasih dan suka memberi.

Karena saya adalah PIKIRAN yang utuh, kesadaran saya mempunyai semua gagasan didalamnya.

Saya mengetahui apa yang harus saya ketahui pada sa'at saya harus mengetahuinya.

Pengetahuan ini menghancurkan semua ketidaktahuan dari pikiran bawah sadar saya.

Saya cerdas, bijaksana dan pengasih dalam keseimbangan yang sempurna.

Hari ini dan setiap hari bergerak dengan lancar bagi saya karena saya percaya diri dan efisien setelah saya mengizinkan kemampuan Ilahi memberi motivasi dan mengingat kesadaran saya.

Saya terus menerus bersikap reseptif terhadap cara dan metode baru demi kebaikan saya yang terbesar.

Saya kreatif dalam pendekatan saya pada diri saya sendiri dan mengetahui bahwa keberadaan kreatif bahwa saya mengetahui bagaimana cara untuk mencipta dari dalam diri saya.

Saya hidup di alam semesta yang ramah yang memberi tanggapan kepada keinginan-keinginan saya yang sehat dan mewujudkan keinginan-keinginan tersebut.

Tanpa kesombongan, saya dapat mengatakan bahwa secara spiritual saya sempurna. Kesadaran saya sehat dan saya menikmatinya. Saya tidak mempunyai perasaan takut dan penyesalan. Saya amat semangat sekarang. Saya benar-benar percaya diri.

by: DR. Robert Anthony



Kata-kata positif diatas benar berguna terlebih ketika saya dalam situasi ini. Seperti yang selalu saya kutip, saya tulis dan saya baca berulang-ulang adalah tentang ajaran David J. Schwartz Ph.D yang berbunyi:
Ketika orang kecil mencoba menjatuhkan Anda, BERPIKIRLAH BESAR. Ingatlah tiga hal ini:
1. Anda menang ketika Anda menolak melawan orang picik ini. Tetaplah besar.
2. Haraplah untuk diserang secara sembunyi-sembunyi. Ini adalah bukti bahwa Anda bertumbuh.
3. Ingatkan diri Anda bahwa penembak gelap sebenarnya orang yang sakit secara psikologis.

Benar adanya jika musuh adalah guru sejati bagi kita. Tanpa adanya penembak gelap, musuh atau mudase kita tidak akan berkembang dan maju. Jangan membenci musuh-musuh mu, tapi sayangilah mereka. Jangan membalas kebencian dengan kebencian.

Tetaplah bersemangat. Kejar dan raih mimpi mu!


Ma'af jika ada tulisan yang tidak berkenan. Terima kasih dan semoga bermanfa'at.



.shytUrtle.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews