¤ Bilik shytUrtle - Amy Lee vs. Amabelle Lee ¤

04:32

¤ Bilik shytUrtle - Amy Lee vs. Amabelle Lee ¤

tempurung kUra-kUra, 24.09.2012


Aje gile. Lemes! Ngantuk! Hampir pingsun. Gubrak!
Sumpah panasnya superboy banget dah.

Ini maksa, maksa ini! Nulis note ditemenin 'Bring Me To Life-Evanescene', tetep aja hot summer, aje gile. Whatever~

Ini maksa, maksa ini! Sabtu malam kemarin, ditengah-tengah ngetik naskah 'Seoul Romance', saya di landa B Virus alias Virus Bosan. Enaknya ngapain ya? Saya otak-atik blackstar, buka folder 'muse'. Isinya foto-foto orang-orang yang menginspirasi saya. SLANK, Helloween, GNR, Avril dan Amy Lee. Mata saya terhenti pada satu foto Amy Lee. Disana Mbak Amy lagi senyum, manis banget, sampek lesung pipinya kelihatan, di pipi kanan duank.

CLING!

Otak cancer saya yang doyan ngayal memunculkan ide usil. Saya beralih ke folder 'foto' nyari foto-foto saya. Got it!
Saya buka xiu-xiu, cut sana, cut sini. Tempel sana, tempel sini. Terakhir di permak jadi foto hitam-putih. Jadi dah editan gaje ala kUra-kUra gila. Aje gile dah!

Next, saya upload fotonya. 'Aje gile, tembem sama lesung pipinya sama, maksa ini maksa' dengan melampirkan tulisan demikian diatas foto. Seingat saya sich gitu :o Dan saya membantai sekitar 40 teman saya untuk jadi korban tag. Nyahahaha~ maksa ini maksa! Saya menikmatinya, penderitaan teman-teman yang jadi korban tag saya, kapok (¿)

Langsung ada like dan comment, aje gile. Pertama ada panglimanya SC, Dree. Lalu ada Bebi Minhozy. Ah, ntar aja copas comment-nya iye. Sari malah nyangka itu foto sebelah kanan adalah mamah saya. Gubrak. Emak saya emang cantik, tapi wajahnya Jawa banget, bukan bule. Kalau Emak saya bule, saya blesteran dong? Huhu, enggak. Muka saya tetep aja pas-pasan, Jawa asli, dan saya suka, Emak saya juga suka, uye! Comment bawah-bawah dibilang, mirip. Bahkan Yoonhee Onni nulis, lumayan mirip, beda hidung sama mata. Iyalah hidung Mbak Amy mancung ke depan, punya saya mancung ke belakang (baca: pesek). Mata Mbak Amy belok, mata saya belek. Aje gile. Nining menulis, beningan yang satunya. Iyalah pasti ini mah, terang aja Mbak Amy uda di permak, di make up. Na saya? Dijemur idup-idup, malang nian.

Sebenarnya saya nggak begitu ngefans sama Mbak Amy, cenderung ke Avril. Tapi makin dilihat makin suka. Tampilannya keren, gothic. Sampai sekarang belum keturutan pengen di rias ala Amy Lee.


Amy Lee vs. Amabelle Lee

Baru nyadar kalau nama debut kami sama-sama berawal A dan kata belakang 'Lee'. Saya nggak tahu kenapa Mbak Amy menambah kata 'Lee' dibelakang namanya. Apakah itu marga keluarga atau sekedar nama panggung, saya nggak tahu. Payah. Kalau saya sedari dulu emang udah suka sama marga 'Lee'. Zaman SMA saya uda pakek nama Lee dibelakang nickname fenomenal saya, Kotrek. Jadinya Kotrek Lee. Nggak ada yang nanya.

Amy Lee vs. Amabelle Lee:
- Sama-sama cewek, bedanya Mbak Amy cewek terawat, saya cewek teruwet.
- Sama-sama punya huruf A dan kata Lee dalam nickname. Bedanya, Mbak Amy namanya asli dan keren. Dan saya namanya asli dan keren (?) Apapun itu harus mensyukuri dan membanggakan nama kita.
- Sama-sama penyanyi. Bedanya, Mbak Amy penyanyi beneran, tenar. Saya penyanyi abal-abal yang beraninya konser dalam angan-angan, mentok kamar mandi. Mbak Amy uda punya banyak album rekaman, terjual bebas dan resmi. Saya punya rekaman cover song yang beberapa di upload ke 4shared, di download orang ketiban sial dan sinya jamuran di dalam blackstar.
- Sama-sama punya lesung pipi di pipi kanan. Bedanya, punya Mbak Amy Lee dipandang sedap, punya saya dipandang sedap (?) Bagaimana pun juga harus mensyukuri karunia pemberian ALLOH SWT.
- Sama-sama tembem. Bedanya, Mbak Amy tembem seksi, saya tembem goplem.
- Sama-sama pengarang. Bedanya, Mbak Amy pengarang lagu, saya pengarang tulisan. Apa'an ya? Ah, proud aja jadi penulis, walau hanya penulis di FB.
- Sama-sama suka riasan gothic, smokey eyes. Bedanya, mata Mbak Amy hasil riasan, mata saya efek kurang tidur. L-tUrtle-yUi banget dah *colek Yijung*

Apa lagi ya?

Mohon ma'af jika ada tulisan yang tidak berkenan. Note ini JUST FOR FUN, tanpa ada maksud dan tujuan lain. Terima kasih.


.shytUrtle.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews