Wisteria Land: Another Story of Hwaseong Academy (teaser)

11:03



Wisteria Land: Another Story of Hwaseong Academy





. Judul: “Wisteria Land: Another Story of Hwaseong Academy”
. Author: shytUrtle_yUi
. Rate: Serial/Straight/Fantasy-Romance.

Plot
SMA Maehwa resmi di tutup dengan alasan sekolah ini adalah akar pokok pencetak penjahat-penjahat di Wisteria Land. Murid-murid SMA Maehwa di transfer ke sekolah lain untuk mendapatkan pendidikan yang layak sesuai acuan kurikulum istana. Song Hyuri, Han Suri dan Rosmary Magi, tiga siswi yang tak saling mengenal ini menerima amplop pengumuman transfer ke sekolah yang sama Hwaseong Academy. Sekolah nomer satu dan terbaik di Wisteria Land. Tiga gadis beda sifat dan latar belakang ini akhirnya pindah ke Hwaseong Academy bersama satu guru SMA Maehwa Lee Junki. Karena SMA Maehwa terkenal sebagai sekolah dengan reputasi terburuk di Wisteria Land dan di percaya terkena kutukan “pembawa sial”, trio Maehwa Hyuri, Magi dan Suri mendapatkan banyak perlakuan tak adil di sekolah mewah itu. Sifat pemberontak dari trio Maehwa justeru membawa mereka pada banyak masalah pelik termasuk berurusan dengan Putri Kerajaan Wisteria Land Song Hami.

Notes
          Cerita 100% hanya fanfiction. Mengandung banyak hal tak masuk akal buah dari pemikiran otak cancer kUra-kUra pemalu. Maaf jika ada kesamaan cerita atau adegan dalam ff ini.

Profile Cast
1.      Song Hyuri (송휴리)
Leader dari geng Chrysaor, geng nomer satu di SMA Maehwa. Tomboy dengan penampilan rambut lurus coklat kemerahan sebahu, mata coklat dengan tatapan dingin dan datar. Ekspresinya hampir tak pernah tersenyum. Arogan, tak terlalu banyak bicara lebih sering bertindak. Sifatnya kuat, tegas dan sedikit ambisius. Dalam Chrysaor Hyuri menyebut dirinya Silence Viscaria. Gadis yatim piatu yang kabur dari rumah orang tua adopsinya dan penyuka warna ungu.
  






2.     Han Suri (한수리)
Gadis cantik berambut oranye panjang ini berambisi mendirikan sebuah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan membela kaum lemah. Di SMA Maehwa, bersama dua sahabatnya Suri mendirikan Cypress yang sama sekali tak terkenal bahkan anggotanya hanya Suri dan dua sahabatnya. Nama bekennya dalam Cypress adalah Eglantine. Penyuka warna hijau dan bunga matahari. Suri memiliki sepasang mata elang berwarna hitam. Periang, cantik dan feminim namun kadang terkesan konyol.



3.     Rosmary Magi
Gadis pencerita dengan penampilan aneh dan misterius. Rambut oranye lurus terkepang dua dan jauh dari kata rapi. Mata bulat coklat dengan lingkar hitam di sekitarnya dan wajah putih pucat. Suka muncul dan menghilang secara tiba-tiba. Sosok yang sangat percaya diri. Sesuai namanya, Rosmary, ia memiliki keyakinan kuat bahwa orang-orang yang berjumpa dengannya pasti akan mengingatnya. Dalam Snapdragon ia dijuluki Butterfly Bronze Snapdragon, bunga snapdragon berwarna oranye kekuningan.




4.     Jung Shin Ae (정신애)
Cantik dan angkuh. Kulitnya putih bersih, rambut hitam lurus sebahu model rambut khas Reed pasukan ksatria muda istana, tatapan dingin dan sorot mata tajam dari dua mata indah berwarna coklat yang di kelilingi lingkar coklat tua menunjukan jika ia sering begadang di malam hari. Simbolnya Red Anemone dalam kelompok Reed bernama Birch. Julukannya adalah Windflower karena kecepatan dan ketangkasan gerakannya. Penyuka warna hitam dan merah.







5.     Lee Hyerin (이혜린)
Lady royal, putri dari Menteri Agraria. Pesohor di sekolah bersama gengnya Nymphs. Berparas ayu, mata bulat indah berwarna coklat, rambut lurus panjang berwarna coklat-oranye. Sahabat dari putri Wisteria Land Song Hami. Penampilannya feminim dan anggun khas wanita bangsawan. Penyuka warna kuning. Julukannya Sunflower atau Sunshine Girl.




6.     Song Hami (송하미)
Putri Wisteria Land, adik dari Raja Song Joongki. Memiliki wajah cute dan tatapan teduh dari mata bening berwarna coklat. Penampilannya sederhana dengan rambut lurus pendek berwarna hitam kecoklatan. Ramah dan tidak sombong. Mempunyai hobi melukis dan penyuka waran biru. Bluebell adalah code name yang sering Hami gunakan. Rumah para peri.



7.     Park Sungrin (박선린)
Gadis lugu dan sederhana. Penyendiri yang selalu bertemankan buku. Di sekolah ia sama sekali tak populer. Penampilannya selalu rapi dan manis, rambut coklat kopi berponi yang ia biarkan terurai yang ia percantik dengan penjepit rambut. Tatapannya mata coklatnya melankolis. Terlihat sebagai sosok yang lemah. Anggota Lesovik dengan code name Achillea. Sangat menyukai senja, bunga azalea dan warna jingga.





KPOP Idol Cast
-        Nichkhun 2PM: Pemuda tampan berkacamata. Ahli botani dan pembuat parfum. Termasuk dalam Magi’s Family yang tinggal di kastil Asphodel. Ia bertanggung jawab atas kebun herbal.

 

-        Baro B1A4: Termasuk dalam Magi’s Family yang tinggal di kastil Asphodel. Seluruh tubuhnya dipenuhi bulu layaknya serigala. Seniman tembikar yang bertugas membuat botol-botol keramik untuk parfum.




-        Lee Sungjong Infinite: Termasuk dalam Magi’s Family yang tinggal di kastil Asphodel. Selalu berdandan layaknya perempuan. Tugasnya adalah mengurus semua keperluan rumah tangga dalam kastil Asphodel. Ia senang menyebut dirinya sebagai Kepala Pelayan Kastil Asphodel.



-        L-Kim Myungsoo Infinte: Termasuk dalam Magi’s Family yang tinggal di kastil Asphodel. Pemuda tampan yang hanya bisa keluar di malam hari. Penjaga dari kastil Asphodel.




-        Another cast: Choi Junghun FT.Island, Kim Sungkyu Infinite, L.Joe Teen Top, Jo Jonghwan 100%, Jang Geunsuk, Yoo Seungho, Song Joongki, Jung Daehyun B.A.P, Cho Kyuhyun Super Junior, Jung Ilwoo, Lee Junho 2PM, etc (found it by read the fanfiction).

 

Hwaseong Academy (화성 아카데)
-         Location: Artemisia, Wisteria Land.
-         Type: Public.
-         Founded: June 15th 1962.
-         Founder: Shin Min Gi.
-         Principal: Son Hyun Joo.
-         Faculty: 70
-         Gender: Boys and girls.
-         Grades: 10-12.
-         Number of student: 570/year.
-         Flower: Yellow chrysanthemum (krisan kuning) – lambang optimisme.
-         Tree: Teak tree (Tectona grandis L.f./ jati) – lambang kekuatan dan keunggulan.
-         Colors: Blue, white, yellow, red and black.
-         Motto: Seunglileul dalseonghagi wihae hamkke - 승리를 달성하기 위해 함께 (Together to achieve victory/bersama meraih kemenangan).

Hwaseong Academy (화성 아카데) adalah sekolah nomer satu di Wisteria Land. Hwaseong Academy didirikan pada 15 Juni 1962 oleh Shin Min Gi seorang aktivis perempuan. Walau memakai kata ‘Hwaseong’ yang berarti mars, sekolah ini tidak identik dengan warna merah. Hwaseong Academy identik dengan warna kuning.

Setiap tahun Hwaseong Academy hanya menerima 570 murid melalui seleksi yang ketat. Fasilitas akademik terdiri dari dua puluh empat ruang kelas yang terbagi menjadi delapan kelas biasa dan enam kelas khusus, dua laboratorium komputer, satu laboratorium bahasa asing, satu laboratorium sains, satu green house (laboratorium biologi), satu ruang seminar dan ruangan pendukung club-club ekstrakulikuler. Administrasi dan staf pendukung terdiri dari tiga kantor administrasi, lima kantor guru, satu ruang tata tertib, dua ruangan radio broadcast, pusat penerbitan (majalah dinding sekolah), ruang media konferensi, ruang konferensi wali murid, tiga ruang pertemuan, aula serbaguna (performance room) dan klinik kesehatan sekolah. Fasilitas olah raga terdiri dari satu lapangan sepak bola, satu lapangan basket outdoor. Gymnasium (lapangan indoor) yang bisa digunakan untuk basket, voli, bulu tangkis, taekwondo dan senam. Serta satu ruangan untuk kolam renang.

Tahun ajaran baru dimulai pada bulan Maret minggu pertama dan berakhir pada bulan Desember minggu terakhir. Kelas dimulai pada pukul 09.00-17.00 dari Senin-Jum’at. Pada hari Sabtu sekolah libur namun tetap di buka bagi murid yang mengikuti bimbingan belajar tambahan atau untuk kegiatan esktrakulikuler.

Lencana Hwaseong Academy adalah gambar replica bunga plum dengan lima helai mahkota berwarna kuning dengan lingkaran ditengah berwarna merah dan tulisan di dalam lingkaran hangul Hwaseong “화성” dan “Korea 1962” berwarna hitam. Tulisan “Hwaseong Academy” berwarna hitam melingkar di luar lingkran merah. Garis tepi dari replika bunga plum berwarna putih dan layar dasar berwarna biru. Warna biru melambangkan intelligence dan kepercayaan. Warna putih melambangkan bersih dan murni. Warna kuning melambangkan jiwa muda, cerdas dan optimis. Warna merah melambangkan semangat dan kekuatan. Hitam melambangkan perlindungan dan kreatifitas.

Seragam Hwaseong Academy berwarna kuning cerah pada setelan atas baik pada seragam musim dingin atau musim panas. Setelan bawah untuk siswa berwarna merah dan untuk siswi berwarna abu-abu dengan polet kuning pada bagian bawah. Sedangkan untuk seragam olah raga berwarna kuning dan hitam.










Wisteria Land



-         Ibu kota: Artemisia
-         Raja: Song Joongki
-         Kota Besar:

1.     Ambrosia. Wilayah Timur. Simbol musim semi dan berunsur kayu. Lambang kota Ambrosia adalah setangkai tanaman Ambrosia. Wali kota dari Ambrosia adalah Jung Jinyoung.
 






 2.     Rudbeckia. Wilayah Barat. Simbol musim gugur dan berunsur logam. Lambang kota Rudbeckia adalah setangkai bunga Rudbeckia kuning. Wali kota dari Rudbeckia adalah Kim Seungwoo.




3.     Salvia. Wilayah Selatan. Simbol musim panas dan berunsur api. Lambang kota Salvia adalah tujuh tangkai bunga Salvia warna biru keunguan. Wali kota dari Salvia adalah Jo Jaeyun.
 




4.     Poinsettia. Wilayah Utara. Simbol musim dingin dan berunsur air. Lambang kota Poinsettia adalah setangkai bunga Poinsettia (winter flower) berwarna merah. Wali kota dari Poinsettia adalah Yoo Dong Geun.




Simbol dari Wisteria Land memiliki adalah setangkai bunga Wisteria ungu dengan dua tangkai daun hijau. Ibu kota dari Wisteria Land adalah Artemisia. Nama Artemisia di ambil dari nama tanaman perdu Silver King Artemisia yang berarti martabat dan kemuliaan. Artemisia berunsur tanah dan pusat dari empat musim Ambrosia, Rudbeckia, Salvia dan Poinsettia. Artemisia juga disebut sebagai tanah bangsawan karena di kota inilah Istana Agung Wisteria Land berdiri. Symbol kota Artemisia adalah setangkai bunga silver king Artemisia.
 

Artemisia symbol






Wilayah Timur (Ambrosia) dan Barat (Rudbeckia) dari Wisteria Land adalah daerah pegunungan sedang wilayah Selatan (Salvia) dan Utara(Poinsettia) adalah daerah maritim.
Ada sebuah pulau kecil di Wisteria Land bernama Zinnia. Pulau Zinnia adalah tanah keramat dimana keluarga Raja di makamkan. Pulau ini dilambangkan dengan setangkai bunga Zinnia putih.





Daftar Istilah
-         Rowan: Badan Politik Wisteria Land.
-         Holly: Badan Keagamaan dan Astronomi Wisteria Land.
-         Reed: Pasukan ksatria keraajaan.
-         Birch: salah satu kelompok Reed yang di ketuai Jung Ilwoo dan memiliki pasukan inti Jung Shin Ae, Lee Kyumin, Chunji dan CL.



-         Alder: salah satu pasukan Reed yang di ketuai Lee Donghae dan memiliki pasukan inti Jang Geunsuk, Ok Taecyoen, Kang Jiyoung, Minzy.
 



-         Lesovik : organisasi yang memiliki jaringan rapid an berkembang dalam masyarakat. Lesovik adalah kelompok pendukung Raja terdahulu yang meyakini keturunan sah Wisteria Land masih hidup. Beberapa menganggap Lesovik adalah musuh negara namun bagi masyarakat miskin dan kaum tertindas, Lesovik adalah malaikat. Organisasi yang didirikan oleh seorang misterius beranama Rue ini sering kali mengacaukan para pejabat korup, merampok harta mereka dan membagikannya pada rakyat miskin. Nama Lesovik diambil dari makhluk mitos Eropa Timur Lesovik atau Leshy yaitu makhluk penjaga hutan yang bertugas melindungi binatang dan tumbuhan yang hidup di dalam hutan. Setiap kali usai beraksi Lesovik selalu meninggalkan sehelai daun poplar hijau dimana ketika daun ini tersentuh tangan manusia akan hancur dan berubah menjadi serbuk racun yang berasal dari tanaman Wolfsbane yang mematikan.




-         Chrysaor: geng nomer satu di SMA Maehwa yanag beranggotakan Silence Viscaria (Song Hyuri), Amber Liu, Kris, JB dan Monster Rap. Chrysaor diambil dari nama makhluk mitologi Yunani yaitu tokoh yang disebut sebagai saudara Pegasus dan dikenal sebagai prajurit gagah berani berhati kuat. Chrysaor sendiri berarti pedang emas. Sesuai namanya, Chrysaor sering bertindak sebagai pahlawan pembela kaum lemah.
 


-         Cypress: kelompok yang didirikan Han Suri ketika ia masih berstatus sebagai murid SMA Maehwa. Organisasi ini bergerak di bidang social, namun sayang tak berkembang sama sekali dan lebih pantas disebut sebagai nama geng Suri saja.



-         Nymphs: salah satu geng papan atas Hwaseong Academy  yang berarti peri-peri cantik. Beranggotakan empat gadis cantik, terkenal dan kaya Lee Hyerin, Nana After School, Suzy miss A, Bora SISTAR.



-         Flower Season Boys: salah satu geng papan atas Hwaseong Academy yang beranggotakan empat bangsawan yang sangat tampan hingga terkesan cantik. Mereka di lambangkan dengan bunga empat musim. Hwang Kwanghee ZE:A si musim panas dengan lambang bunga teratai. Kevin Woo UKISS si musim gugur dengan lambang bunga krisan. Lee Taemin SHINee  si musim semi dengan lambang bunga anggrek. Ren Nu’est si musim dingin dengan lambang bunga plum.
 



 

-         Elroy: boyband kebanggaan Hwaseong Academy yang beranggotakan Jung Daehyun, Jung Ilhoon, Changjo, Nam Woohyun dan Yang Yoseob. Elroy diambil dari bahasa Perancis yang berarti milik raja.




-         Clovis: band rock kebanggan club Golden Rod juga band milik club agraria di Hwaseong Academy yang beranggotakan Jung Yonghwa, Song Seunghyun, Kim Hyoseok dan Jang Dongwoo.



-         Snapdragon: band beranggotakan lima gadis cantik kebanggaan club Golden Rod. Leader Pure White Snapdragon Chae Yeonmi, Soltize Yellow Snapdragon Yoon Songeun, Sonet Pink Snapdragon Moon So Ri, Rocket Red Snapdragon Geum Minchi dan Butterfly Bronze Snapdragon Rosmary Magi.


-         Sanderson Sisters: julukan yang diberikan Kwanghee untuk Hyuri, Magi dan Suri. Nama ini diambil dari tokoh penyihir bersaudara dalam film Hocus Pocus.





 

-         Mogi: julukan yang diberikan L.Joe untuk Magi yang berarti nyamuk.
-         ASH: nama yang dibuat Magi untuk trio Maehwa Hyuri, Magi dan Suri. ASH singkatan dari Arrogant, Sanguine and Hazy. Hyuri yang arogan, Suri yang penuh semangat dan periang dan Magi yang aneh.
-         Willow: nama bagi penyihir putih yang hidup menyendiri di tepian hutan mengisolasi diri dari masyarakat.
-         Kastil Asphodel: bangunan tua yang terkenal angker. Tempat tinggal Magi.
-         Periwinkle: panti asuhan tempat Park Sungrin tinggal.
-         Golden Rod: club milik Yoo Jaesuk. Salah satu tempat hiburan ternama di kota Ambrosia.



-         Eagle Fly Free: julukan bagi ksatria yang berjuang sendiri, tak tergabung dalam kelompok atau organisasi tertentu.

-         Swallow DVDs Rental: rental terlengkap di Artemisia milik Lee Junho dan tempat Hyuri bekerja paruh waktu.



keep on fighting
-shytUrtle-





You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews