¤ Bilik shytUrtle - Teman Yang Belum Kau Temukan ¤

04:54



¤ Teman Yang Belum Kau Temukan ¤

Mengutip dari salah satu film Barbie Fairytopia, ketika seorang peri bernama Azura mengatakan kata itu, teman yang belum kau temukan.

Maaf jika salah. Saya ingetnya kayak gitu waktu nonton film fantasy yang benar membuat saya terkagum-kagum itu. Kenapa mengambil judul ini untuk mengisi bilik di hari keenam di bulan februari ini? Pengen sharing tentang temen-temen saya aja. Sebelumnya maaf ya kalau nanti ada yang sengaja baca, lalu merasa nggak nyaman bahkan tersingung sama tulisan ini.

Rabu pagi yang cerah namun cukup dingin. Mood saya lagi baik, soalnya patner saya, si mesin fc nggak rewel pagi ini. Alhamdulillah. Tau aja kalau kita lagi di kejar target :D
Agak siangan dikit, pengen buka fb. Dan langsung terkejut membaca status Kak Riska Ninda. Suer jadi heboh sendiri usai baca status itu. Hampir mirip Spongebob pas lagi seneng, muter-muter pakek ngangkat kedua tangannya. Bedanya saya cuman cengar-cengir gaje sambil melayani para pembeli (?). Statusnya bikin berbunga-bunga dan muka saya langsung memerah cabai usai membacanya. Terima kasih Kas Riska Ninda. Terima kasih buat perhatian dan kepercayaannya :)

Dunia maya, mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Ada kalanya demikian. Keakraban yang terjalin dalam dunia maya bisa sangat-sangat intens di banding pada dunia nyata. Demikian pula yang saya alami belakangan ini. Teman-teman yang baru saya temukan, memberi jawaban pada hal-hal yang sebelumnya atau pertanyaan-pertanyaan sebelumnya dalam otak cancer saya. Benar pula adanya yang di katakan oleh seseorang, yang sangat saya kagumi. Alam menyediakan apapun yang kau butuhkan untuk mencapai tujuan yang paling kau ingin. Semua ini benar adanya. Seperti telah di program sendiri dan berjalan demikian. Tidak hanya menuntun tapi memfasilitasi. Subhanallah.

Senada dengan kata di atas. Mengutip lagu Hamburger-SLANK. Ada kata demikian pada liriknya. "Sahabat datang dan pergi, kadang menghianati."
Perjalanan perih yang masih tersisa dari perjalanan selama 2012. Penghianatan dari seorang teman, semoga tidak akan pernah terulang lagi. Amin. Sudah cukup itu saja. Sakitnya minta ampun persis kayak yang di nyanyikan Dewi-dewi, eh Mahadewi?

Gift Of A Friend - Demi Lovato, Ost. Tinkerbell.
Maaf jika salah.
Lagu bermakna dalam yang pengen saya nyanyikan buat temen-temen saya. Andai saja saya bisa nyanyi tapi sayangnya saya nggak bisa nyanyi. Hanya bisa mendengarkan lagunya sambil berkhayal saya sedang menyanyikan lagu tersebut di atas panggung, di depan teman-teman saya. Andai saja kenyataan semudah dalam drama :D

Terima kasih pada semua yang memfasilitasi saya hingga saya dapat menemukan teman-teman yang belum saya temukan. Ini adalah hal yang tak saya sukai sebelumnya, internet, namun pada akhirnya membawa saya pada titik ini. Mempertemukan saya dengan orang-orang luar biasa yang selalu mewarnai hari-hari saya, mengisi hidup saya yang sepi dan monoton. Orang-orang yang tidak hanya menginspirasi namun juga menuntun saya untuk bisa melompat tinggi seperti lagu atau album Sheila On 7 ya? Maaf kalau salah. Kalau melompat masih bisa, kalau terbang? Saya nggak punya sayap. Kuing yang punya sayap tapi sepertinya dia telah reinkarnasi entah jadi apa sekarang.

Kepala bagian kanan menjadi sakit karena kehadiran entah dia friend or foe, seperti lagu t.A.T.u.


Maaf jika ada tulisan yang tak berkenan dan bahkan mungkin menyinggung hati. Sekian dan terima kasih.



Keep on fighting!
.shytUrtle.
Tempurung kUra-kUra, 06 Februari 2013
Top of Form
Bottom of Form

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews