¤ Bilik shytUrtle - Jangan Katakan Tak Mungkin ¤

04:41

tempurung kUra-kUra, 10.02.2013



Teruntuk orang yang aku sayangi. Maaf jika note ini datang mengganggu. Karena tak terlalu pandai bertutur lisan, maka saya menuangkannya dalam note ini. Izinkan saya menuangkan apa yang ada dalam otak cancer saya ini ya :)



¤ Jangan Katakan Tak Mungkin ¤


Kemarin, mendapatkan informasi adanya kompetisi tersebut dari salah satu anak saya, Cha. "Umma, Woolliment ngadain lomba INFINITE karakter. Hadiahnya lumayan, 1juta won." Membaca sms Cha, saya langsung teringat pada saudara saya, kakak saya yang juga guru saya. Seseorang yang selalu memberi kemudahan pada saya setiap kali saya meminta bantuannya.

INFINITE Character Competition. Kompetisi yang di adakan oleh Woollim Entertainment Korea. Apakah ini terlalu muluk-muluk dan terkesan tak mungkin? Kompetisi ini bertaraf internasional, itu kah yang membuat kita ragu? Entah benar atau salah, tapi ini terlintas di benak saya. Maaf jika salah ~/\~

Ketika membaca pesan singkat itu, yang muncul dalam benak saya adalah Anda. Saya memandang Anda sebagai orang berbakat yang pantas untuk mengambil kesempatan turut andil dalam kompetisi ini. Mungkin Anda meragu, namun saya tetap mendukung Anda untuk maju. Tolong jangan katakan ini tak mungkin dan jangan meragu. Sedikit memaksa? Iya. Saya sedikit memaksa Anda untuk mencobanya. Turut andil dalam kompetisi ini, karena saya tidak meragukan kemampuan Anda. Saya yakin akan bakat dan kemampuan yang Anda miliki. Anda pasti bisa!

Tidak ada yang tak mungkin di dunia ini. Selama kita masih bernapas dan memiliki impian, kekuatan dari keyakinan dan harapan akan memberi kita jalan.

Apakah ini benar terkesan tak mungkin? Tolong hapus kata itu dan berjuanglah. Benar bertaraf internasional yang sama artinya kita akan melawan puluhan mungkin ribuan orang dari seluruh dunia. Tapi kesempatan yang kita miliki adalah sama. Kesempatan yang Anda dan mereka miliki adalah sama. Dalam dunia maya, jarak antar benua tak ada artinya. Semua sama. Kita bisa menjelajahinya dengan mudah :)

Berjuanglah, Kakak. Saya yakin pada kemampuan dan bakat Anda. Kami di sini, Sarang Clover, siap membantu dan mendukungmu. Keep on fighting! (^o^)9



.shytUrtle.


From me, to you :)

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews