¤ Bilik shytUrtle - CERMIS ¤

06:25

¤ CERMIS ¤



CERMIS -- CERita MISteri aka CERita Malem KamIS atau CERita dalam geriMIS.

Harusnya bilik shytUrtle ini terbit rabu malem kamis, akan tetapi karena begitu banyaknya alasan, akhirnya baru bisa ngeksis sekarang.Agak-agak berbau misteri emang di malem kamis yang gerimis, bukan gerimis lagi tapi hujan deras. Jadi begini ceritanya.

Rabu yang rencananya siang malah bergeser sore karena hujan dan angin yang berpesta ria, saya ngambil jaket di rumahnya Mas Ady, di Sawojajar. Saya di anter sama adek saya, Jeffrey. Perjalanan di tengah hujan gerimis menjelang maghrib. Alhamdulillah nyampek dengan selamat walau saya sempat update status -- berapa km/jam sih ini? :3 -- Nggak bisa napas dan jantung terasa sakit. Mungkin bagi Jeffrey biasa, tapi bagi saya amat sangat ngebut sekali pakek banget. Dan pada kenyataannya, saya memang takut naik motor matic. Alhasil tiap kali di bonceng pakek motor matic, dada saya sakit, nyesek, susah napas. Tapi apa daya, sarana ini yang Jeffrey punya buat nganter saya. Pasrah~


Kebeteng hujan.
Belum nyampek rumah Mas Ady, karena sempet nyasar, hujan kembali turun. Masuk rumah Mas Ady, deras, hujan mengguyur tanpa ampun.

Menunggu. Sampai maghrib tiba hujan tak kunjung reda, malah makin menjadi. Kalau terus menunggu bisa-bisa kemaleman di jalan. Akhirnya kami memaksa pulang.


CERMIS.

Menembus hujan tanpa mantel. Saya cuman bawa mantel satu, akhirnya saya suruh Jeffrey yang pakek join sama jaket-jaket dalam plastik. Menyusuri jalan yang menurut saya mirip labirin-labirin menyesatkan, the maze. Kalau saya di suruh masuk ke sana, bisa masuk nggak bisa keluar. Membingungkan.

Tolah-toleh di dalam boncengan Jeffrey. Jalannya benar-benar asing buat saya :O
"Loh! Kampus STIBA itu disini tho?" Celetuk saya melihat bangunan megah kampus STIBA. Sekolah dimana saya dulu kepengen menempuh pendidikan disana namun tak mendapat restu orang tua.

Sekeren-kerennya kampus, kalo malem, gelap mana ujan pula, tetep kelihatan serem. Nah disini tiba-tiba saya mendengar suara cewek ketawa cekikikan, deket banget kayak di belakang kepala saya persis. Saya tolah-toleh, jalanan sepi. Cuman ada satu motor yaitu saya sama Jeffrey. Saya tanya Jeffrey, dia gak denger. Ya sudahlah, mungkin Mbak Kunti naksir Jeffrey, jadi nyapa pakek suara ketawa dia yang sungguh jauh dari kata sopan apalagi seksi (¿). Untung suara dia deket, jadi dia jauh kan? Kalo suara dia jauh, berarti dia deket sama kami. Lebih aje gile tuh. Dan untungnya juga kami nggak di usilin lebih dari itu :D

Udah. Gitu aja ceritanya. Hehehe.......



Keep on fighting.
.shytUrtle.
tempurung kUra-kUra, 25.01.2013.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews