Mimpi Ketemu Key SHINee.

06:50

tempurung kUra-kUra,10.10.2011



'aneh! aneh! sangat aneh! kok bisa mimpi di cium key! **protes ke komposer (?) '



ngga' niat pamer cuman curhat soal mimpi saya semalem. saya sudah menduga sms saya pasti menimbulkan berbagai reaksi.

- indah ---> 'ihh kakak TT.TT masa mimpi di cium anak sendiri ;___;'

- april ---> 'eoooonnnniiii #siap bawa wajan,sotel,panci#'

- aishi ---> 'apa urusanya lapor ke komposer? ckckck untung di cium sama key bukan jaejoong oppa haha #ngelus dada'

- va ---> 'mwo?? hhaha..mimpi baguz tuh umma,,'

- cherry ---> 'gwaenchanna,unn. asikan unnie kagak di cium akang min2 aku ajah. hehehe' (pakek huruf gedhe-kecil-gedhe-kecil smsnya O,o)

...dan kegajean via sms pun berlanjut...

jadi gini ceritanya...saya kebangun terus liat jam di hape,angkannya muncul 03.20. oh,berarti jam di toko masih jam 03.00,ya udah saya nyungsep lagi dalam selimut. gak tahu ujungnya darimana ujug-ujug saya uda ada di radio sola gracia (perasaan saya kayak gitu,soalnya dalam dunia nyata saya belom pernah nyambangin radio sola gracia fm). woh! saya sudah disini,berada di antara kpop lover malang yang pada ngumpul di sola. aneh,saya merasa ada 'hyochan' sama 'tadhya'. sotoy amat (mimpi) saya,ketemu mereka (di dunia nyata) aja ngga' pernah,ah~ masak iya itu cewek yang rambutnya di highlight coklat si 'hyochan' padahal yang saya tahu (dari pp fb) rambutnya item dah. trus masak iya juga yang rambutnya di cat merah kayak punya taemin di mv reply jepang itu si 'tadhya' orang saya ngga' tahu gimana muka 'tadhya' meski cuman via dunia maya. setelah cewek yang nurut perasaan dalam mimpi saya tadi si 'tadhya' pamer foto-foto koleksi dia,tiba-tiba setting berubah "CLING!!!" persis judul lagunya ft.island dan saya sudah tiduran di sebuah kamar hotel. jang geun suk! wot hapen? ada temen cewek yang juga tiduran di samping saya,gak tau dia sejatinya sapa. lalu,ujug-ujug ada key shinee. key datang sambil nyerocos gak tau apalah pakek bahasa alien sambil mungut tas plus barang-barang di samping saya tiduran termasuk bantal hati pink saya pemberian 'R'. key tetep nyerocos sambil cipika-cipiki pipi chuby saya en de las "chu~" tanpa sungkan key nyosor bibir saya tanpa sungkan. oh my gosh! **ala kareena kapoor** we kissed!!! setelah itu key ngeluh katanya bibirnya kegigit wkwkwk



syukur hari ini ada yang bisa ketawa ngakak gara-gara baca sms saya. niat mendirikan "kedubrak humor" mungkin akan berlanjut dengan men-comot orang secara acak untuk menjadi member hehehe.

pikiran bisa mempengaruhi mimpi. anehnya semalem sebelum tidur saya mikir gimana caranya dapet banyak uang buat bayar utang,tapi kok malah mimpi di cium key yak? --a



-shytUrtle-

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews