¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-23 ¤

05:11

tempurung kUra-kUra,23.08.2011




saya berantem sama anak-anak kecil cuman gara-gara "mercon". gila aja maen petasan di depan toko,depan tabung gas 3kg-an pula. uda di bilangin jangan maen petasan dekat gas bahaya,masih aja jawab "iki di uncalno". yie,saya juga tau petasannya di lempar,gak mungkin juga di telen! sumpah dah ngadepin dua bocah super gaje ini butuh kesabaran ekstra! anaknya sapa coba? yang jadi kerabat dekat saya pasti sudah tahu sopo lakone --"


terlepas dari mercon dan dua anak gaje yang super duper nyebelin,hari ini menyenangkan :D

everyday is a wonderfull. menikmati hari demi hari,itulah yang saya coba terapkan. berhenti mengeluh dan perbanyak bersyukur :)


seharian tadi les vokal (?) sama kelinci. maunya cover song you are my destiny -nya luna ft. krystal f(x),makanya seharian latihan nyanyi'in tu lagu. pas giliran saya nyanyi "pet" musik box nya mati kehabisan baterai hahaha #pitytUrtle

akhirnya hari ini gagal rekaman (T_T)


home alone! sore harinya saya di rumah sendirian. semua pada keluar ngabuburit dan saya hanya manyun jaga toko di temani ribuan (lebe.on) kue lebaran yang uda nunggu di ambil yang pesen. untung ada intermezzo asia di dhama tv jadi ngga' manyun-manyun amat hehe.


mv pembuka miss A-goodbye baby. go hyemi aka suzy cantik kekeke~

pembawa acaranya ngebahas block-b. saya gak tahu --a

mv kedua A PINK-Wishing list...gak tau juga hehe

mv ketiga lee jeong hee-golden lady. tambah gak tau --!

mv keempat BEAST-Fiction. woa~ junhyung (>0

mv penutup 2NE1-I'm The Best.

puas dah :)


alhamdulillah

buka puasa yang nikmat di tambah adanya rujak manis.


perasaan saya sudah lebih baik sekarang. amabelle dan violin juga sudah kembali ceria. semoga mereka menemukan kebahagiaan masing-masing.


semoga hari ini barokah :)

(shytUrtle kehabisan kata-kata kekeke~)




_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews